Tech

Tips Bikin Nama Akun Aesthetic untuk Bisnismu

Tips Bikin Nama Akun Aesthetic untuk Bisnismu

Nama unik dengan arti terbaik

Membuat nama brand atau toko adalah salah satu hal penting yang sebaiknya tak kamu lewatkan ketika mau membuka bisnis. Nama brand yang unik dan aesthetic  bisa jadi pilihan agar bisnismu semakin menarik.  Berikut ini Jakmall telah merangkum 4 tips bikin nama akun aesthetic untuk bisnismu.

1. Bisa mengadopsi kata dari berbagai bahasa

Tips Bikin Nama Akun Aesthetic | Source: Unsplash

Nama brand dengan bahasa Inggris atau indonesia mungkin sudah banyak digunakan oleh kompetitor bisnismu. Biar lebih unik kamu bisa menggunakan bahasa dari berbagai negara lain salah satunya bahasa latin, misalnya nama bunga, tumbuhan, atau nama indah lainnya yang disesuaikan dengan jenis bisnismu. Misalnya, Saracashop (bunga asoka) atau Felis.id (kucing).

2. Mudah diingat dan tak sulit diucapkan

Tips Bikin Nama Akun Aesthetic | Source: iStock

Walaupun diambil dari bahasa latin atau bahasa lainnya, sebaiknya memilih nama yang mudah diingat dan diucapkan. Hal ini penting buat menghindari typo dan rasa bingung calon customer ketika akan mencari nama tokomu di mesin pencari.

3. Cari arti nama yang bagus

Tips Bikin Nama Akun Aesthetic | Source:TheKrazzyTuber

Nama bisa jadi salah satu doa untuk bisnis yang sedang dijalankan. Mencantumkan harapan dan doa dengan kata bermakna bisa jadi pilihan. Contohnya jika menjual produk untuk wanita muslim kamu bisa mengkolaborasikan kata Aisha (Artinya cantik dalam bahasa Arab)  dan Stuff (barang dalam bahasa Inggris) menjadi satu menjadi Aishastuff.

4. Memanfaatkan tools

Tips Bikin Nama Akun Aesthetic | Source: Unsplash

Kamu juga bisa, lho memanfaatkan tools untuk menemukan nama yang tepat buat bisnismu. Di antaranya Namelix  dan SquadHelp. Dengan mengakses web dan memasukan keyword tertentu, kamu sudah bisa mendapatkan rekomendasi nama unik buat bisnismu.

Nah, itu dia tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan nama yang tepat dan aesthetic buat bisnismu.


Mau coba jadi dropshipper, yuk kepoin program Afiliasi Jakmall di sini!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Related Posts